Minggu, 11 Februari 2018

WAKTU DALAM KEHIDUPAN MANUSIA

Pertanyaan yg mengelitik oleh Pdt. dari palembang.
Kira-kira berapa persen orang jemaat yg terangkat ke sorga saat ini ?
Ada gembala sudah merasa bangga punya jemaat 1000 an orang di daerah, apakah persentase 100 atau 50 bahkan 20 persen yg terangkat, sungguh sangat prihatin jika jemaat hanya 10 persen atau kurang.
Dimana bangganya sebagai gembala kalau hanya menang jumlahnya tetapi tidak siap memasuki kerajaan yg di janjikan Tuhan kita.
Sadarlah.......ketika mulai jantung kita berhenti maka KEKEKALAN sudah menanti dan ada 2 pintu yg harus kita pilih, sungguh buang waktu jika apabila yg kita masuki pintu neraka api yg mengertakkan gigi, dan gembalapun bersedih dalam kebanggaanya.
Persiapkanlah diri kita untuk menuju kekekalan, teruslah baca Firman Tuhan jangan suam-suam kuku kenapa sampai disini saja kehidupan manusia ?  Semua karena WAKTU,
begini kata WAKTU jika kita menjabarkannya ;

WAKTU Seseorang menjadi KAYA ada begitu banyak BANYAK TEMAN yang mengelilinginya.

WAKTU sedang BERKUASA orang bisa menjadi PERCAYA DIRI untuk melakukan apa saja.

WAKTU sedang TIDAK BERDAYA barulah manusia sadar siapa SAHABAT SEJATI MEREKA.

WAKTU sedang JATUH barulah manusia sadar siapa KAWAN dan siapa LAWAN.

WAKTU sedang SAKIT manusia baru sadar kalau KESEHATAN itu jauh lebih penting dari pada HARTA.

WAKTU sedang JATUH MISKIN manusia baru tahu harus banyak MEMBERI dan MENOLONG.

WAKTU memasuki USIA SENJA manusia baru sadar bahwa ternyata masih banyak yang BELUM DIKERJAKAN.

WAKTU berada di NAFAS TERAKHIR manusia baru menyadari bahwa ada begitu banyak waktu yang terbuang SIA-SIA.
Hidup begitu singkat perbanyak berbuat kebaikan, perbuatan baik itu adalah saling mengasihi, saling mengampuni, saling berbagi, dan begitu banyak lagi dan jangan melakukan kejahatan seperti iri hati, dengki, kepahitan, berbuat fitnah, dan lain-lain, semua sudah tertulis di Alkitab lengkap maka kita wajib membaca Alkitab agar kita bisa memahami apa arti perbuatan baik dan perbuatan jahat.
Semoga kita semua akan cepat terhindar dari penyesalan maka tetap fokus ke dalam perbuatan kita, pihan hanya dua, hanya kita sendiri yang menentukan tidak ada yang saling membantu dalam memilih perbuatan kita harus pilih sendiri.
Tujuan kita semua tentu memasuki KEKEKALAN kita sudah siap masuk terangkat ke Kerajaan Tuhan Yesus, Amin Tuhan Yesus Memberkati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar